Wisata Pulau Harapan: Indahnya Pulau Kecil di Kepulauan Seribu Utara

by pulautidung on February 10, 2016

Kepulauan SeribuPulau Populer di Kepulauan Seribu. Read more ... » menawarkan wisata pulau kecil di setiap kecamatan dan kelurahannya, dan wisata Pulau HarapanKetenangan ke Kepulauan Seribu Wisata Non-Resort. Read more ... » adalah salah satu yang paling direkomendasikan. Pulau Harapan adalah bagian dari Kecamatan Kepulauan Seribu Utara dan Kelurahan Pulau Harapan, serta menawarkan suasana tenang dan santai dari kehidupan ala pulau kecil. Pulau ini juga menjadi titik awal aktifitas keliling pulau dengan perahu (island hopping) mengelilingi pulau-pulau lain di sekitarnya, dan memberi kesempatan untuk melepaskan stress dari kehidupan kota yang padat.

Ada berbagai keistimewaan yang bisa diperoleh di pulau ini, sehingga Anda bisa menjadikannya salah satu tujuan utama ketika menjelajahi Kepulauan Seribu.

Keistimewaan Wisata Pulau Harapan

wisata-pulau-harapanWisata Pulau Harapan memberi kesempatan mencicipi beragam keistimewaan pulau kecil yang damai. Pulau ini adalah salah satu yang masih memiliki terumbu karang dengan kondisi relatif terjaga. Pulau Harapan juga memiliki pantai yang bersih dengan pasir putih, serta pemukiman dengan suasana tenang dan rileks. Wisatawan yang datang ke Pulau Harapan dapat menikmati berbagai aktifitas pantai serta bersantai di pemukiman sambil bercengkerama dan berinteraksi dengan warga lokal.
Wisata Pulau Harapan juga menawarkan akses ke beberapa pulau kecil lain yang tak kalah indahnya, seperti Pulau Bulat, Pulau Bira, Pulau PutriFantastis Objek Wisata Pulau Putri. Read more ... », dan Pulau Magara. Pulau-pulau kecil ini memiliki pantai dan terumbu karang yang masih asli. Pulau Bira Besar dan Pulau Putri juga telah dikembangkan sebagai pulau resor, dengan fasilitas resor pantai yang dibangun oleh Pulau SeribuIni Dia Penjelasan Importir Tentang Permen Diduga Narkoba. Read more ... » Paradise. Sementara itu, Pulau Bulat dan Bira Kecil adalah pulau kecil yang terdiri dari formasi karang, dengan kondisi alam yang masih asri. Pulau Harapan juga dekat dengan tempat penangkaran elang dan penyu, yang merupakan hewan-hewan yang dilindungi, sehingga dapat memberi kesempatan wisata lingkungan.
Pulau Harapan adalah tujuan wisata pantai yang menawarkan semuanya: panorama indah, interaksi hidup dengan masyarakat lokal di pemukiman pinggir pantai, wisata lingkungan, dan suasana rileks yang jauh dari hiruk-pikuk perkotaan.

Akses ke Wisata Pulau Harapan

pantai-pulau-harapanWisata Pulau Harapan bisa diakses dengan mudah, baik dengan jasa travelTips Berwisata ke Pulau Seribu. Read more ... » maupun sendiri. Jika Anda ingin mencapai Pulau Harapan tanpa jasa travelTips Berwisata ke Pulau Seribu. Read more ... », Anda bisa naik kapal dari Pelabuhan Muara Angke. Pelancong disarankan datang pagi-pagi ke Muara Angke, di bawah pukul 7 waktu setempat, dan mencari kapal yang menuju ke Pulau Harapan. Cara ini mungkin lebih memberi kebebasan, namun Anda tergantung pada keberadaan kapal yang akan menuju ke pulau tersebut. Plus, Anda mungkin akan kesulitan mencari penginapan di Pulau Harapan, kecuali jika Anda datang di luar musim liburan.

Cara terbaik untuk menemukan akses wisata Pulau Harapan adalah menggunakan jasa travel. Dengan jasa travel, Anda bisa mendapat transportasi sekaligus tempat menginap. Penduduk Pulau Harapan banyak yang menyewakan rumah sebagai homestay bertarif murah, dan homestay ini selalu penuh pada musim liburan, sehingga Anda sebaiknya memesan paket perjalanan lewat travel jika ingin melakukan wisata pulau Harapan. Karena merupakan pulau kecil, pelancong sebaiknya menyiapkan uang tunai, persediaan obat-obatan penting, krim anti serangga dan makanan ringan, terutama jika ingin menginap.

Rencanakan perjalanan Anda sebaik mungkin sebelum menuju ke Pulau Harapan. Wisata pulau ini menawarkan segalanya untuk liburan pantai yang santai dan rileks, sehingga persiapan Anda sebaiknya sempurna. Wisata Pulau Harapan adalah rencana liburan yang santai dan menyenangkan di salah satu pulau terindah di Kepulauan Seribu.

Comments on this entry are closed.

Previous post:

Next post: