Wisata Pulau Ayer: Resort Modern di Kepulauan Seribu

by pulautidung on February 10, 2016

Kepulauan SeribuTips Berwisata ke Pulau Seribu. Read more ... » memiliki beberapa pulau yang telah dikembangkan menjadi lokasi resort, seperti Pulau AyerSpot Snorkeling terbaik di Pulau Seribu. Read more ... », dan wisata Pulau Ayer menawarkan berbagai aktifitas menyenangkan untuk mengisi liburan. Tidak seperti pulau-pulau yang masih relatif sepi atau alami, Pulau Ayer telah dikembangkan menjadi resort yang menggabungkan desain modern dan tradisional. Pulau ini menjadi salah satu tempat liburan favorit warga JakartaTragedi Bintaro 2: Tabrakan Kereta Api dengan Mobil Tangki BBM Pertamina. Read more ... », karena lokasinya relatif dekat (tak jauh dari Pantai MarinaSegarkan Kembali Hati dan Pikiran dengan Wisata Pulau Sepa. Read more ... » Ancol) serta memiliki fasilitas liburan cukup lengkap.

Pulau Ayer adalah pilihan untuk wisata eksklusif dan mewah di Kepulauan Seribu.

Fasilitas Hiburan untuk Wisata Pulau Ayer
suasana-malam-pulau-ayerPulau Ayer adalah resort yang memiliki berbagai fasilitas. Wisata Pulau Ayer memiliki beberapa cottage yang dirancang bergaya tradisional, mengambil elemen desain seperti atap rumbia, bangunan kayu, teras, dan jendela-jendela besar. Anda bisa menyewa salah satu cottage untuk wisata Pulau Ayer, baik yang dibangun di atas laut (cottage apung) maupun di darat. Setiap cottage menawarkan fasilitas standar dan suasana nyaman, dengan pemandangan indah di sekitarnya.
Berikut rincian fasilitas cottage untuk wisata di Pulau Ayer :

  • Cottage apung. Fasilitas ini terdiri dari 33 bangunan yang dibagi menjadi tiga kelompok: VIP, Family, dan Standard. Masing-masing memiliki kamar mandi pribadi dengan pancuran, jendela dengan pemandangan ke laut, TV satelit 29 inci, tempat penyimpanan barang berharga, telepon, dan AC. Tiap cottage dibangun 3 meter di atas permukaan laut. Kelas Standard memiliki satu kamar twin beds, kelas Family satu kamar dengan double bed, dan VIP memiliki dua kamar dan satu ruang makan.
  • Cottage di darat. Fasilitas ini terdiri dari 14 bangunan dan memiliki fasilitas yang sama dengan cottage apung, seperti kamar mandi dalam dengan pancuran, AC, TV dan tempat penyimpanan barang berharga. Beberapa cottage di darat dibangun dengan pemandangan menghadap laut.
    Selain beragam cottage, Anda juga bisa menikmati beberapa fasilitas hiburan lain untuk wisata Pulau Ayer. Ada restoran yang menghadap ke laut dan menghidangkan beragam hidangan laut, fasilitas karaoke, dan taman hijau yang asri. Ada juga beberapa fasilitas permainan, terutama jika Anda datang dengan menggunakan jasa travelTips Berwisata ke Pulau Seribu. Read more ... ».

Fasilitas Lain di Tempat Wisata Pulau Ayer

dermaga-pulau-ayerSelain kumpulan cottage, restoran, taman dan tempat karaoke, Pulau Ayer juga memiliki beberapa fasilitas pengunjung. Ada toko oleh-oleh dan toko serba ada yang menjual berbagai keperluan pribadi seperti peralatan mandi, kaos dan pakaian renang, serta makanan ringan dan minuman. Selain itu, ciri khas Pulau Ayer adalah Ojar Stage (Panggung Ojar), yaitu sebuah replika kapal layar yang berfungsi sebagai panggung unik. Replika kapal ini dapat berfungsi sebagai panggung pertunjukan atau bahkan tempat mengadakan pembukaan/pidato acara resmi.
Pulau ini juga tidak sekadar menjadi tempat wisata. Pulau Ayer juga memiliki ruang rapat dan konferensi dengan fasilitas cukup lengkap seperti sistem audio, meja-kursi, TV dan sistem video. Anda dapat mengadakan seminar, rapat, pelatihan atau konferensi dengan layanan penyediaan minuman, makanan ringan, dan makan siang. Akan tetapi, secara umum, wisata Pulau Ayer adalah alasan terpopuler mengapa orang datang ke pulau ini.

Pulau Ayer memiliki sejarah sebagai tempat peristirahatan pribadi presiden Indonesia pertama, dan kini, Anda bisa ikut merasakan sensasi tinggal di pulau resort yang damai, eksklusif dan tenang. Wisata Pulau Ayer sangat direkomendasikan untuk yang ingin menikmati wisata Pulau SeribuMinim ATM, Warga Pulau Seribu Ambil Uang Bisa Capai Sejam. Read more ... », namun tetap dengan fasilitas menginap yang lengkap.

Comments on this entry are closed.

Previous post:

Next post: