Segarkan Kembali Hati dan Pikiran dengan Wisata Pulau Sepa

by pulautidung on February 4, 2016

Wisata Pulau SepaSpot Snorkeling terbaik di Pulau Seribu. Read more ... » memang memiliki banyak sekali pesona alam khususnya pantai dan laut. Untuk menuju Pulau Sepa dari Dermaga Marina, Anda harus menggunakan Speed Boat dan menempuh waktu kira-kira 90 menit. Selain dijuluki sebagai “The Paradise for Diver in JakartaTragedi Bintaro 2: Tabrakan Kereta Api dengan Mobil Tangki BBM Pertamina. Read more ... »”, banyak orang yang menyebut Pulau Sepa sebagai “The Little Bali” atau Bali dalam ukuran kecil karena keindahan alam yang tak kalah dari Bali.

Penginapan di Wisata Pulau Sepa

Penginapan yang disediakan oleh pengelola Pulau Sepa didesain dengan bentuk rumah kampung dengan menggunakan kayu sebagai bahan utama pembangunannya agar para wisatawan tetap merasakan keasrian dari alam yang disediakan di wisata Pulau Sepa. Harga yang ditawarkan untuk tiap penginapannya berbeda satu dengan yang lainnya sesuai dengan kamar yang Anda inginkan. Selain itu, nama tiap penginapan diberi nama biota laut sesuai dengan lokasinya di Pulau Sepa.

Berikut ini harga penginapan di Pulau Sepa terbaru
• Penyu A – B Rp 1.220.500
• Penyu 1 – 10 Rp 1.188.000
• Kakap A Rp 1.278.000
• Flipper Rp 1.025.500
• Gurita Rp 960.500

Meskipun harga tiap penginapan memang sedikit mahal, namun bayak juga fasilitas yang bisa Anda dapatkan selama Anda menginap di salah satu penginapan yang ada di Pulau Sepa.

Fasilitas penginapan yang Anda peroleh:
• Anda mendapatkan tiket masuk ke Ancol secara gratis
• Anda juga mendapatkan transportasi pulang pergi gratis dari dermaga menuju Pulau Sepa dan sebaliknya.
• Anda mendapatkan minuman selamat datang secara gratis
• Satu penginapan bisa dihuni lebih dari 2 orang namun tergantung jenis penginapan yang Anda pilih
• Mendapatkan empat kali makan yang terdiri dari dua kali makan siang, satu kali sarapan, dan satu kali makan malam
• Mendapatkan satu kali coffee break
• Harga kamar tersebut sudah termasuk pelayanan dan pajak 21%

Fasilitas Outbound Pulau Sepa

Sebagai salah satu dari gugusan kepulaun seribu, wisata Pulau Sepa memang bisa menjadi salah satu alternatif tempat liburan Anda bersama dengan keluarga. Lokasi Pulau Sepa yang jauh dari peradaban yang bising membuat banyak wisatawan asing dan domestik mulai melirik Pulau Sepa sebagai destinasi wisata alam yang berkualitas. Memiliki wisata outbound yang beragam dan sangat menarik, banyak wisatawan yang puas berlibur di Pulau Sepa.

Program outbound yang terdapat di Pulau Sepa:
• The Real Maritim Outbound
Program ini dirancang khusus bagi Anda yang menyukai olahraga air dan hampir semua kegiatan dalam program ini dilakukan di air seperti petualangan kapal layar, divingSpot Snorkeling terbaik di Pulau Seribu. Read more ... » dan snorkeling. Seluruh kegiatan ini dilakukan dalam waktu 3 hari 2 malam sesuai dengan materi kebutuhan yang sudah dijadwalkan.
Challenge of The Sea
Program ini dirancang bagi Anda yang berniat mengikuti program kepelatihan dengan melibatkan 40% simulasi di laut dan 60% simulasi dilakukan di darat.
• Survival Challenge atau Extreme Adventure
Ini merupakan program latihan yang melibatkan tiga unsur penting program yaitu air dengan aktivitas dilakukan di laut, kemudian darat dengan aktiviatas di sekitar hutan yang ada di Pulau Sepa, dan yang terakhir aktivitas udara seperti paralyang dan bungee jumping.

Untuk apalagi berpikir panjang dan bingung memilih destinasi wisata. Jika Anda merasa jenuh dengan aktivitas sehari-hari dan ingin mengambil cuti yang panjang, pilihlah wisata Pulau Sepa sebagai tujuan wisata Anda dan keluarga sehingga Anda bisa menikmati pemandangan alam yang disuguhkan dan juga fasilitas menarik yang bisa Anda ikuti selama di Pulau Sepa.

Comments on this entry are closed.

Previous post:

Next post: