Ratu Atut Resmi Ditahan

by pulautidung on December 20, 2013

Setelah sebelumnya KPKAnas Urbaningrum Mendatangi KPK. Read more ... » menetapkan Ratu Atut sebagai tersangka pada Selasa 17 Desember lalu, hari ini Ratu Atut resmi ditahan KPK.

Hari-hari ini nama Ratu AtutRatu Atut Jadi Tersangka. Read more ... » menjadi Trending Topics di pencarian Google. Trending ini diikuti oleh pencarian nama tokohKisah Calon dokter Birrul bikin SBY Menangis. Read more ... » lain  yang terkait dengan kasus Ratu Atut ini. Nama-nama Rano Karno, Airin Rachmi Diany dan Abraham SamadFoto syur Feriyani Lim dengan orang yang mirip Abraham Samad. Read more ... » adalah nama yang juga menjadi pencarian terkait oleh pengunjung web.

Beberapa headline dari media online, menurunkan tajuk yang berbeda-beda.

  • BBC London, menurunkan headline “Resmi tersangka, Ratu Atut akan hadir di KPK”
  • Kompas.Com menurunkan judul “Ratu Atut Minta Presiden Lantik Wali Kota TangerangTragedi Bintaro 2: Tabrakan Kereta Api dengan Mobil Tangki BBM Pertamina. Read more ... »” dan sorotan terhadap keinginan pihak Ratu Atut sebagaimana diutarakan Juru Bicara Ratu Atut, Ahmad Jajuli :”Kami berharap Ratu Atut tidak ditahan”. Termasuk di Rubrik nasional, ada judul “Ratu Atut “Shock”!
  • Detik.Com menurunkan headline : Jumat Keramat, Ratu Atut Ditahan KPK!
  • AntaraNews menyoroti kasus penahanan Ratu Atut ini dari sisi lebih sentimentil, dengan menurunkan judul berita : “Ratu Atut menangis di mobil tahanan” di mana Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah terlihat meneteskan air mata saat berada di mobil tahanan sebelum dibawa ke rumah.
  • Tribun News, hampir mirip dengan Antara, menyorot dengan judul : “Kisah Makam Sultan Banten yang Menjadi Tempat Ratu Atut Mengadu”.
  • Sedangkan Merdeka.Com membuat tajuk : “Keluarga Ratu Atut bantah kerahkan Massa”

 

Leave a Comment

*

Previous post:

Next post: