Pulau Tidung : Wisata Berbasis Masyarakat

by pulautidung on December 10, 2013

Wisata Pulau TidungIni Dia Penjelasan Importir Tentang Permen Diduga Narkoba. Read more ... » sudah dicanangkan oleh Pemda DKI sebagai Wisata berbasis pada masyarakat. Wisata berbasis pada masyarakat adalah wisata yang seluruh pengelolaannya diselenggarakan oleh masyarakat. Kebijakan ini tentu saja bertujuan untuk memajukan dan meningkatkan taraf hidup penduduk pulau tidung.

Penduduk pulau Tidung yang sebelumnya hanya mengandalakan penghasilan dari mata pencaharian nelayan, dengan kebijakan tata kelola wisata ini, maka kini mereka bisa memiliki pendapatan dari penyewaan akomodasi dan peralatan wisata seperti penginapan, alat snorkeling, sewa perahu, sewa sepeda, sewa watersport, termasuk mata pencaharian sebagai pemandu wisataWindu: "Pemandu Wisata Diharap Utamakan Keselamatan Pengunjung". Read more ... » atau tour guide.

Yang lebih menarik bagi penduduk pulau tidung adalah menjadi Event Organizer / Jasa TravelTips Berwisata ke Pulau Seribu. Read more ... » Wisata Pulau TidungMengenal Pesona Wisata Pulau Tidung. Read more ... » dan Kepulauan SeribuTips Berwisata ke Pulau Seribu. Read more ... »

 

 

Leave a Comment

*

Previous post:

Next post: