Paket Pulau Tidung Memakai Travel

by pulautidung on March 30, 2016

Pulau Tidung menjadi salah satu pilihan favorit warga jakarta dan sekitarnya, berada dekat dengan jakarta Pulau ini juga memiliki suasana yang masih alami. Di sana juga teradapat beberapa pelestarian dari mulai hutan bakau, pelestarian terumbu karang dan masih banyak lagi. Sejak Pulau ini dijadikan tempat wisata penduduk setempat didukung oleh pemerintah terus mengembangkan sarana dan pra sarana Pulau ini beserta berbagai Pelestarian.

Pulau Tidung terbagi menjadi dua pulau yaitu Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil. Namun jika anda berwisata di Pulau ini hanyalah di Pulau Tidung besar saja, sedangkan Pulau Kecil tidak ada penguninya menurut cerita yang beredar pada masyarakat setempat Pulau Tidung kecil hanya sebagai tempat pemakanan orang-orang yang tinggal di Pulau Tidung.

Ada banyak caran yang bisa anda lakukan jika ingin berlibur ke Pulau Tidung, yang sekarang sedang di bahas adalah Paket Pulau Tidung memakai Travel. Memang pada umumnya saat ini banyak sekali orang yang memanfaatkan kemudahan jasa travel. Selain mudah banyak juga keuntungan yang nantinya akan didapat untul anda sebagai peserta wisata, rata-rata mereka yang pernah memakai jasa travel merasa puas.

beritapulautidungUntuk mencarinya juga tidaklah sulit karena sudah banyak sekali orang yang menawarkan paket wisata dari mulai di pinggir-pinggir jalan sampai dengan di internet, sebagaian besar orang lebih memilih untuk memesan paket wisata pasti dari internet. Karena memang lebih mudah jadi tak perlu lagi keluar rumah, hanya membutuhkan gadget yang memiliki sinyal internet tentunya.

Karena ada banyak sekali orang yang menawarkan paket wisata, disarankan untuk berhati-hati dalam memilih jasa travel. Sebab jika sampai anda salah dalam memilih, karena semua yang anda pilih itulah yang anda terima nantinya selama berwisata disana. Misalkan anda salah memilih travel abal-abal bisa jadi fasilitas didalam penginapannya rata-rata tidak bisa digunakan.

Jika anda memilih travel yang benar alias bukan abal-abal kebutuhan anda pasti akan terjamin selama berada disana, Travel yang professional juga sudah bekerjasama dengan pelayan wisata yang professional pula, jadi bisa di jamin semua fasilitas yang ada di dalam penginapan bisa berfungsi dengan baik. Bukan itu saja, nantinya juga anda akan menikmati kegiatan wisata yang pastinya mengasyikan.

Jika anda bingung, saya menyarankan anda untuk mencari tahu terelbih dahulu seluk beluk biro travel tersebut. Misalkan anda berkunjung ke web official dari biro travel itu, ah disitu anda bisa melihat info tentang travel tersebut. Lalu pasti mereka akan menyisipkan testimonial para wisatawan yang sudah memakai jasa mereka, biasanya berupa foto ataupun komentar. Tetapi kebanyakan foto, karena foto adalah bukti yang sangat asli.

Untuk bisa ke Pulau Tidung tentunya anda harus menyebrang lautan terlebih dahulu menggunakan kapal laut, Umumnya dalam paket wisata ada 2 macam kendaraan yang akan membawa anda nantinya yaitu kapal ferry dan speed boat, kapal ferry termasuk salah satu kendaraan yang banyak sekali peminatnya. Karena selain harganya murah anda juga bisa beramai-ramai di dalam kapal tersebut, karena kapal tersebut bukan hanya menampung wisatawan tetapi juga menampung masyarakat yang bekerja disana atau menetap di Pulau Tidung.

Lalu untuk speed boat juga banyak peminatnya, karena banyak keuntungan yang bisa anda terima nantinya diantaranya adalah waktunya yang lebih cepat, yap memang dibanding kapal ferry kendaraan ini biasanya akan sampai di Pulau Tidung sekitar 1,5 jam ataupun bisa lebih cepat, berbeda sekali dengan kapal ferry denga waktu tempuh sekitar 3 jam. Tentu harga dari Speedboat lebih mahal dari pada Kapal ferry.

Salah satu travel yang saya rekomendasikann ialah https://travelwisatapulauseribu.com. Web official tersebut menangani paket wisata khususnya ke Pulau Seribu, jadi selain dari Pulau Tidung anda bisa melihat beberapa Info Pulau-pulau lain dan juga beberapa price list yang barangkali menjadi rekomendasi wisata selanjutnya setelah ke Pulau Tidung. Akan sangat rugi sekali jika hanya menikmati 1 pulau Saja. Karena Pulau-pulau yang ada di Kepulauan seribu memiliki pemandangan dan suasana yang berbeda.

Comments on this entry are closed.

Previous post:

Next post: