Kunjungan ke Jeju, Bupati Segeran Promosi Pariwisata Kepulauan Seribu

by pulautidung on November 2, 2016

xxxBudi Utomo, selaku Bupati Kepulauan Seribu, dijadwalkan bakal melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jeju, Korsel pertengahan November 2016.

“Demi mempercepat dan meningkatkan proses pembangunan pariwisata Kepulauan Seribu dan begitu penting Kepulauan Seribu diketahui warga Internasional”

Kabag. Perekonomian dan Pembangunan Kepulauan Seribu, Andi Muchdar menyebutkan, kunjungan kerja Bupati tuk mempromosikan dan menerangkan potensi pariwisata Kepulauan Seribu sebagai sekian dari 10 tujuan pariwisata unggulan Indonesia, di Jeju.

“Demi mempercepat dan meningkatkan proses pembangunan pariwisata Kepulauan Seribu dan begitu penting Kepulauan Seribu dikenal warga Internasional,” ucapnya, Senin (31/10)

Disebutkan Muchdar, Pemda DKI Jakarta memulai peluang dalam hal ini menyambut investor dari Jeju. Artinya pengusaha-pengusaha yang berada di Korea diajak tuk berinvestasi ke Kepulauan Seribu.

“Ketentuan tetap sejalan dengan kebijakan Pemda DKI Jakarta. Demi membantu akses keuangan, akses pembanguan yang mengarah kepada peningkatan warga Pulau Seribu,” ucapnya.

Kunjungan itu, tambah Muchdar, format kongkret ketika Bupati menyambut kunjungan dari Mr. Andreas selaku sebagai perwakilan dari development Korea Selatan. Kemudian, seluruh sektor diharapkan memberi kontribusi dan investasi kedalam rangka percepatan pembangunan pariwisata Kepulauan Seribu.

“Bupati direncanakan bakal berkunjung ke Jeju bersama dengan BUMD Jakarta dan Tour Sindo. Mengingat pak Gubernur minta supaya BUMD dilibatkan dalam kerja sama external. Kita fokus bisnis to bisnis alias goverment to goverment,” tandasnya.

Comments on this entry are closed.

Previous post:

Next post: