Justin Bieber Kecanduan Narkoba Parah

by pulautidung on January 20, 2014

justin-bieber-alami-kecanduan-narkoba-parah Justin Bieber

Berita Pulau TidungTarget Wisata Kepulauan Seribu 2014 : 2 Juta Wisatawan. Read more ... ». Belakangan ini, perilaku Justin Bieber memang sangat mengkhawatirkan dan tidak terkendali. Sepertinya hal itu terjadi karena dia mengalami kecanduan narkobaSeorang Nenek Temukan Narkoba Rp 604,5 Juta di Koper. Read more ... » yang cukup parah.

Setidaknya hal itulah yang diungkapkan salah satu sumber pada TMZ. Penyanyi asal Kanada itu dikabarkan menggunakan narkoba dalam level yang sangat mengkhawatirkan.

Sumber tersebut menjelaskan bahwa Justin menggunakan jenis obat terlarang yang bernama sizzurp. Zat ini adalah kodein dan promethazine yang dicampur Sprite dan Jolly Rancher.

Sizzurp adalah obat yang sangat berbahaya, karena bisa memicu kejang-kejang dan bahkan hal lain yang lebih buruk dari itu. Selain itu, Justin juga menggunakan berbagai pil, termasuk Xanax, selain alkohol dan ganja.

Karenanya, orang-orang di sekitar Justin berusaha membujuknya menjalani treatment di pusat rehabilitasi. Karena jika tidak, dia akan mengalami nasib yang tidak menyenangkan.

Leave a Comment

*

Previous post:

Next post: