Internet 4G Bolt! dari Firstmedia

by pulautidung on January 20, 2014

4g-bolt-internet

Berita Pulau TidungPulau Seribu: Wisata Unik Jakarta . Read more ... ». Kabar menggembirakan dari Penyedia Lanayan Internet Firstmedia yang sudah meluncurkan Internet 4GPaket Internet Bolt Prabayar. Read more ... » dengan produknya yang dinamakan BoltPaket Internet Bolt Prabayar. Read more ... »!

Belakangan ini animo masyarakat terutama di daerah ibukota terhadap produk Bolt! 4G yang disediakan Internux makin meningkat. Oleh karenannya, untuk menjaga animo tersebut, Bolt! pun gencar mengadakan berbagai promo.

Salah satu promo yang dijalankan pada saat ini adalah diskon layanan Bolt! hingga 82 persen bagi pengguna First Media. Nantinya, pengguna Bolt! yang sudah terlebih dulu berlangganan First Media akan mendapatkan potongan harga dalam hal tarif bulanan.

Jika biasanya satu unit perangkat Mobile WiFi dan paket Premium Bolt! Unlimited disediakan dengan harga Rp 149 ribu. Kini harga tersebut dikepras hingga Rp 99 ribu saja per bulan.

Untuk syarat dan ketentuan berlaku sendiri masih sama. Perangkat Mobile WiFi yang disediakan bukan milik pengguna atau dalam artian dipinjamkan dan batas pemakaian wajar hingga 20GB per bulan.

Sebelumnya, layanan internet berteknologi LTE ini memang mulai digandrungi masyarakat. Sayang, karena jangkauannya hanya ada di sekitar JakartaPulau Seribu: Wisata Unik Jakarta . Read more ... » saja, maka pengguna di daerah pun tidak berkesempatan mencoba akses internet super ngebut tersebut.

Leave a Comment

*

Previous post:

Next post: