Feriyani Lim dalam lingkaran kasus Abraham Samad

by pulautidung on February 7, 2015

Feriyani LimFoto syur Feriyani Lim dengan orang yang mirip Abraham Samad. Read more ... » mendadak menjadi “bintang” media massa, terkait kasus pemalsuan dokumen pembuatan paspor dirinya yang menyeret nama Abraham SamadRatu Atut Resmi Ditahan. Read more ... ». Seperti apa kasusnya?

feriyani lim

Feriyani Lim melaporkan Abraham Samad dan seorang lainnya bernama Uki ke Bareskrim Polri dengan tuduhan memalsukan dokumen untuk pembuatan paspor pada 2007.  Feriyani diketahui seorang pengusaha garmen asal Pontianak, Kalimantan Barat. Ia juga dikenal sering berbelanja ke luar negeri.

Lihat : Foto syur Feriyani Lim dengan orang yang mirip Abraham Samad

Kuasa hukum Feriyani Lim, Haris Septiansyah, menjelaskan awal pembuatan paspor kliennya dibantu oleh Uki dan Samad.

“Peran Uki dan Abraham Samad pada 2007 ialah mengenalkan Feriyani. Saat itu domisili Feriyani di Pontianak ingin ke luar negeri dan butuh paspor. Disarankan lah pindah ke Makassar karena akan ada yang bantu, dan yang bantu adalah Uki dan Abraham Samad,” kata Haris usai melapor ke Bareskrim Polri, JakartaPKK DKI akan Gelar Pasar Murah di Rusunawa. Read more ... », kemarin.

Menurutnya, tahun 2007 tak ada sistem online yang mengurus pembuatan paspor. Oleh sebab itu, kata dia, kliennya pergi ke Makassar. “Saat itu foto diurus di Makassar. Saat itu juga disuruh foto jadilah itu paspor,” bebernya.

“Mungkin kalau saat itu yang urus hanya calo, nggak akan jadi begini beritanya,” imbuhnya.

Tidak hanya soal dugaan pemalsuan dokumen, Feriyani disebut-sebut orang yang sama dalam foto syur Samad dengan seorang wanita di atas ranjang. Namun, Abraham tegas membantah dan menyebut foto tersebut rekayasa.

Terlepas dari persoalan itu, Feriyani dikenal sebagai sosialita yang kerap bergaya hidup mewah. Kehidupannya pun diduga bersentuhan dengan sejumlah pejabat negeri ini.

Leave a Comment

*

Previous post:

Next post: