Akhirnya Anas pun ditahan KPK

by pulautidung on January 10, 2014

anas-ditahan-kpkSetelah Anas mendatangi KPK  dan diperiksa beberapa jam,  akhirnya Anas secara resmi ditahan KPK. Pihak KPKFeriyani Lim dalam lingkaran kasus Abraham Samad. Read more ... » sendiri melalui juru bicaranya, Johan Budi menyatakan bahwa ini adalah hadiah tahun baru untuk rakyat. “Ini tahun baru 2014, ini hadiah untuk rakyat,” kata jubir KPK, Johan Budi di kantornya, JakartaTragedi Bintaro 2: Tabrakan Kereta Api dengan Mobil Tangki BBM Pertamina. Read more ... », Jumat (10/1/2014).

Proses penahanan ini diharapkan membuat KPK juga semakin semangat memberantas korupsi.  “Agar proses pemberantasan korupsi semakin masif,” tandasnya.

Tak pelak, penahanan AnasAnas Urbaningrum Mendatangi KPK. Read more ... » ini pun langsung mendapat reaksi dari pihak keluarga. Pihak keluarga menyampaikan dukungan pada Anas serta akan mengatur apa yang akan dimakan dan diminum mantan Ketua Umum DPP PD itu.

“(Kami) Bersama Mbak Atthiyah (istri Anas-red) justru beliau yang menyemangati, nggak boleh ada yang bersedih dan kita terus menjalankan roda kegiatan PPI meskipun Mas Anas ditahan,” kata fungsionaris PPI Deny Hariyatna dalam jumpa pers di kediaman Anas, Jl Semangka, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (10/1/2014) malam.

“Mas Anas juga tidak boleh makan dan minum yang diberikan KPK. Makan minum akan disiapkan keluarga setiap harinya, itu catatan dari keluarga,” lanjutnya.

Deny mengatakan, Atthiyah terus menyemangati pendukung Anas supaya jangan ada yang bersedih. Pihak keluarga sedang menyiapkan kebutuhan Anas agar dia bisa tetap tampil bersih.

“Proses kebutuhan Mas Anas sedang disiapkan, bajunya, dan kebutuhannya. Kami tetap melihat Mas Anas bersih dan kami perlu menjaga makan dan minumnya, jangan sampai dizalimi lebih dari yang terpikirkan,” kata Deny.

Leave a Comment

*

Previous post:

Next post: